Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Outing Class Desember Ceria di Simpang Lima Gumul, Bukan Hanya Jalan-Jalan Tapi Juga Uji Kekompakkan No ratings yet.

outing class simpang lima gumul

Holiday Desember Ceria di LC Kampung Inggris benar-benar membawa keceriaan. Para member di LC benar-benar merasakan liburan yang berbeda dengan liburan sebelumnya. Hari-hari mereka selama berada di LC Kampung Inggris di habiskan dengan kegiatan yang penuh keceriaan dan tentunya bermanfaat. Selain belajar bahasa inggris di kelas yang seru dan FUN, ada kegiatan di luar kelas yang juga tidak kalah menyenangkan. Apakah itu???. . .Outing Class di Simpang Lima Gumul guys. Kegiatan outing class ini merupakan kegiatan bonus yang diberikan kepada semua member Desember Ceria. Bukan hanya sekedar jalan-jalan biasa tetapi outing class di Simpang Lima Gumul ini juga menjadi ajang uji kekompakkan para member loh. Penasaran seperti apa sih kegiatan outing class ini? yuk langsung ikuti liputan nya guys.

Pada Desember Ceria 2017 ini kegiatan outing class terbagi menjadi 4 kloter berdasarkan periode program. Pada tanggal 15 Desember, 22 Desember, dan 29 Desember 2017. Serta ada satu lagi pada tanggal 5 Januari 2018 besok. Kegiatan outing class ini di adakan pada hari Jumat sore. Para member per periode berangkat menuju ke Simpang Gumul sesuai dengan jadwal masing-masing periode. Mereka berangkat ke Simpang Lima Gumul menggunakan angkot yang sudah disediakan oleh LC Kampung Inggris.

Ketika sudah berada di Simpang Lima Gumul kegiatan seru pun langsung dimulai. Game-game seru yang sangat menguji kekompakkan menjadi kegiatan yang dipilih untuk mengisi outing class. Mulai dari memindahkan karet menggunakan media sedotan, estafet media berupa sarung dan tali, hingga melakukan performance yang spontan.

Para member di bagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan kelas belajar. Game yang dimainkan merupakan game yang benar-benar membutuhkan kerja sama antar team. Hal ini dilakukan untuk semakin membentuk kekompakkan antar member tentunya. Estafer karet menggunakan sedotan, mungkin terlihat mudah tetapi jika kerja sama kurang maka karet akan mudah jatuh dan akhirnya kalah. Begitu juga dengan estafet sarung/tali. Sarung/tali harus berhasil sampai ke garis finish dengan cara melewati tubuh para member. Jadi tali harus diarahkan ke member lain dengan peraturan tidak boleh terpegang oleh tangan.

Selanjutnya ada juga cara lain yang digunakan untuk menguji kekompakkan para member. Mereka diberikan suatu tantangan untuk merombak sebuah yel-yel sederhana dengan gerakan hasil modifikasi sendiri. Waktu yang diberikan untuk menghasilkan gerakan baru hanya diberikan sekitar 5 menit saja. Kelompok yang sudah dibentuk harus menampilkan hasil garapan nya. Selain menguji kekompakkan hal ini pun menguji kepercayaan diri dari para member. Tentu pengunjung di Simpang Lima Gumul bukan hanya dari LC saja. Banyak juga pengunjung lain yang bisa dengan bebas melihat penampilan mereka. Meskipun ada yang terkesan malu-malu naumn sebagian besar member berani untuk tampil dan tentunya menampilkan performance yang kompak. Setelah semua kegiatan selesai barulah agenda jalan-jalan dilakukan oleh para member. Menikmati kemegahan monumen Simpang Lima Gumul sembari berfoto ria.

Yup, seperti yang sudah disinggung di awal tadi guys. Outing class di Simpan Lima Gumul ini bukan hanya ditujukan untuk jalan-jalan saja. Tapi LC Kampung Inggris ingin memberikan momen lain yang akan menambah ke seruan para member selama berada di sini. Dengan adanya game yang dihadirkan pasti ada cerita tersendiri yang bisa menambah pengalaman selama berlibur di LC Kampung Inggris. Ketika pulang nanti akan semakin banyak cerita yang bisa dibagikan selain ke seruan kelas belajar tentunya.

Untuk kamu yang belum sempat bergabung di program Holiday Desember Ceria 2017 jangan sampai ketinggalan lagi di holiday selanjutnya ya guys. Jadikan waktu liburan mu dengan lebih seru dan bermanfaat bersama LC Kampung Inggris Pare ^^.

Baca juga: Studi Wisata Seru dan FUN SD IBA Palembang di LC Kampung Inggris.

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *