SMP Islamiyah Kedung Jambe Tuban
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

One Day Visit and Coaching Clinic SMP Islamiyah Kedung Jambe Tuban

one day visit SMP Islamiiyah Kedung Jambe Tuban

Kegiatan One Day Visit dan Coaching clinic benar-benar menjadi solusi bagi rombongan belajar yang ingin mengetahui seperti apa suasana dan metode belajar di Kampung Inggris Pare dari dekat tetapi hanya memiliki waktu yang sangat singkat yaitu hanya dalam hitungan jam atau satu hari saja. Salah satu nya adalah rombongan belajar dari SMP Islamiyah Kedung Jambe Tuban ini yang juga memanfaatkan program one day trip di LC Kampung Inggris Pare sebagai solusi untuk mengenalkan bahasa Inggris ala Kampung Inggris Pare kepada para pelajarnya. Hanya memiliki waktu yang sangat terbatas yaitu 1 hari saja rombongan ini sangat ingin merasakan serunya belajar bersama LC, dan tutor-tutor LC pun sangat antusian untuk menunjuk kan asyiknya belajar bersama LC Kampung Inggris Pare.

Rombongan yang berjumlah sekitar 60 orang melakukan seluruh rangkaian kegiatan di aula camp 10 LC. Sebelum masuk ke acara coaching clininc, mereka di sambut terlebih dahulu dengan pengenalan seputar Kampung Inggris dan juga LC tentunya serta di lanjutkan oleh motivasi belajar bahasa Inggris yang disampaikan oleh Mr Abdi. Setelah acara pembukaan selesai baru lah teman-teman rombongan di bagi menjadi dua kelompok kelas yang akan di bimbing oleh para tutor yang ditugaskan untuk membuat mereka merasakan seperti apa sih asyiknya belajar di LC Kampung Inggris ini. Materi pembelajaran yang diberikan pada sesi coaching clinic ini adalah seputar speaking dan juga grammar. Para tutor siap membuat peserta coaching clinic menjadi jatuh cinta pada bahasa Inggris pada kesempatan kali ini. Metode pembelajaran yang FUN digunakan untuk membenahi mindset kepada para pelajar SMP ini yang awalnya mungkin tidak terlalu suka bahasa Inggris menjadi sangat ingin terus mempelajari bahasa internasional ini. Penyampaian rumus-rumus grammar dengan cara yang sangat menyenangkan oleh Mr Fadholi membuat para pelajar jadi lebih tertarik pada rumus-rumus grammar yang biasa nya sangat dihindari. Miss Yulia yang melatih kemampuan speaking dengan sangat ceria pun membawa mereka untuk lebih berani berbicara menggunakan bahasa Inggris tanpa takut salah. Suasana yang dihadirkan pada coaching clinic ini benar-benar di buat sama dengan kegiatan kelas yang biasa nya berjalan. Hanya saja materi yang diberikan memang hanya materi singkat dan merupakan dasar-dasar yang sangat harus diketahui oleh siapa saja. Selain metode belajar tidak lupa juga game heaven hell yang menjadi salah satu game khas yang dimainkan ketika berada didalam kelas pun ikut dihadirkan pada coaching clinic ini. Semua peserta yang memang belum pernah memainkan games ini sebelumnya menyambutnya dnegan antusias. Meskipun terdapat hukuman berupa coretan bedak yang mendarat di wajah ketika mereka melakukan kesalahan tidak membuat mereka jadi enggan melakukan permainan malahan mereka terlihat sangat bahagia bisa memainkan game yang satu ini.

Waktu hanya satu hari ini benar-benar kurang sebenarnya, mereka pun terlihat ingin lebih lama untuk belajar di LC Kampung Inggris Pare. Tetapi waktu yang belum memungkinkan membuat keinginan nya tersebut harus ditunda terlebih dahulu. Pada penutupan kegiatan disampaikan pula oleh para tutor LC kepada semua peserta rombongan SMP Islamiyah Kedung Jambe untuk terus semangat mempelajari bahasa Inggris dan mulai sekarang tidak boleh beranggapan bahasa Inggris itu sulit dan juga menakutkan. Semoga kegiatan ini benar-benar bermanfaat untuk kalian semua ya adik-adik rombongan SMP Islamiyah Kedung Jambe, Tuban. Semoga kita bisa bertemu lagi dengan waktu yang jauh lebih panjang ya ^^.

Ingin melakukan kegiatan yang serupa? Bisa langsung saja cek informasi selengkapnya di: Paket One Day Trip to Kampung Inggris.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *