web analytics
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Kayak Gini Nih Perjuangan Linda Dewi Ang Pemenang Giveaway #1 Kampung Inggris LC No ratings yet.

giveaway belajar bahasa inggris

Kamu sudah tau belum kalau Kampung Inggris LC mengadakan Giveaway dengan hadiah gratis belajar bahasa inggris? Yup, Kampung Inggris LC memberikan kesempatan bagi kamu yang sangat ingin belajar bahasa inggris secara GRATIS dengan cara yang cukup mudah. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung meluncur ke official instagram @kampunginggrislc ya LC’ers.

Nah program Giveaway ini sudah berlangsung 3x LC’ers. Dan pemenang giveaway periode pertama sudah ada yang datang untuk menjalani program belajar di Kampung Inggris LC selama 2 bulan GRATISSSS !!!!

Namanya Linda Dewi berasal dari Banjarmasin. Keinginannya untuk belajar di Kampung Inggris akhirnya terjawab dengan adanya Giveaway dari Kampung Inggris LC. Berusaha semaksimal mungkin dan berserah itulah yang dilakukan selama periode Giveaway berlangsung. Daaann akhirnya semua doa benar-benar terkabul dengan terpilihnya Linda Dewi sebagai pemenang Giveaway periode pertama yang berhak mendapatkan GRATIS belajar selama 2 bulan. Seperti yang diceritakan melalui akun instagram nya@lindadewiang berikut ini ”

“Aku terlalu berkhayal saat itu juga akan daftar @kampunginggrislc, terlalu berkhayal menjadi murid LC, instatory yg bakal penuh dengan keseruan disana tapi niatku salah, semata-mata hanya ingin semua orang berpikir “Wow Linda, linda keren, mantap lin”. HANYA INGIN DIPERHATIKAN, DIANGGAP KEREN, layaknya selebgram.

Salah besar memang niatku ini. Hingga Allah sentil aku yg tiada apa-apa namun sudah berani sombong. Keuangan keluarga memburuk, jujur.. karena semua oleh abah dibangun rumah. Mau melawan pun itu durhaka, melawan karena tidak adil rasanya kenapa harus ke rumah yg akan dibangun itu. Tapi ayah benar, “Rumah dinas TNI ini tdk akan selamanya memberikan naungannya nak, tiada yg tahu umur ini. Apakah bisa sampe abah pensiun dan tua atau mungkin tidak, abah ingin untuk anak dan istri abah semua sudah siap naungannya.

Sulit memang ego ini melawan kenyataan yg ada. Setengah mati ku merayu abah & mama. Namun yg ada disitu aku sadar itu hanya akan menyiksa kedua orang tuaku.

Menunggu apakah ada jalan lain yg bisa membawa ku ke @kampunginggrislc . Kali ini aku mengalah dengan segala ambisi dan ego ini. Demi abah&mama, juga ketiga adikku yg semua juga telah bersekolah. Aku akhirnya sadar bahwa Allah berikan semua rentetan peristiwa karena Allah sayang sekali sama hamba-Nya yg satu ini. Yaa, sekarang aku selalu menekankan sedalam-dalamnya “rezeki, takdir Allah gk kemana-mana, gk akan tertukar, bahkan daun yg jatuh dari pohon pun telah Allah tuliskan takdirnya”. Aku tak bisa apa-apa, benar2 pasrah.
Aku insyaAllah sangat ingat ini, sekitar sore menjelang magrib saat ku selesai belajar persiapan SBMPTN (yaa aku seorang gap year), semua bermulai disini. Postingan “Giveaway Beasiswa LC” mampir di timeline ig ini, sejenak ku resapi. Bukan main senangnya hati ini, namun bersamaan ada gejolak minder juga menghampiri. Bukan sedikit pastinya yg mengikuti giveaway ini, kubaca komentar mereka, masyaAllah luar biasa semuaa. Jujur aku tidak pandai merajut kata-kata agar aku layak kenapa aku haru dipilih oleh @kampunginggrislc sejenak ku tarik napas ini dan bismillahirrahmanirrahim tangan ini bergerak mengikuti aliran mengalir dari otak ini, apapun yang ku pikirkan ku tulis, semua niat, tekad, ambisi, dan cita-cita yang ingin ku raih. Ku pikirkan lagi, rasanya tidak cukup hanya dengan satu kolom komentar, ku jabarkan semua niat, tekad, ambisi, dan cita-cita ini. Bahkan sampai mandi pun ketika adzan magrib sudah berkumandang. Semua belum selesai, like untuk LC aku tdk tau mengapa.. ada sensasi tantangan yg ingin ku lahap yaitu like sampe aku bisa menemukan postingan pertama @kampunginggrislc . Sangat ingat, saat itu ku rela pergi mencari wifi gratis no password ke kafe bersama adik, percayalah bahwa ini benar2 gratis.. aku duduk di seberang kafe itu, tak masuk 😀 entah itu sudah postingan ke berapan, terasa memang penat nya jempol kananku, hingga berganti yg like jempol kiri dan yg klik utk membuka postingan adalah telunjuk kanan. Tapi terasa menyenangkan di hati bisa melahap habis tantangan dari diri sendiri dan juga menonton keseruan dari postingan video2 @kampunginggrislc sembari berdoa, berharap “akulah yg selanjutnya ada disana”.
Entah kepikiran darimana, beberapa hari sebelum hari ini.. aku membuat sebuah video 15 detik untuk instastory ku, video yg menjelaskan “Apa itu Kampung Inggris LC?” tdk sehandal para editor yg memang ahli di bidang edit mengedit memang. Wongg aku cuman modal vivevideo, dan unflod storya dan sebuah lagu yg bagiku sangat cocok untuk jadi background dari video alakadarku tapi tidak dengan isi videonya:))
Iseng tapi dengan hati menyenangkan, alhamdulillah.. tapi jujur itu merupakan strategi rayu merayu sebenarnya:)
Berpikiran untuk harus menang pun tidak, jujur setiap doa hanya minta dikuatkan dan diberi ke ikhlasan apapun hasilnya, diberi lapang dada kalau tidak menang, tak apa.. karena itu berarti Allah sdh persiapkan rezeki, hadiah terindah di lain waktu/ tempat lain, Allah lebih tau mana yg indah dan bahagia untuk hambaNya. Dusta bila aku tidak berdoa untuk bisa menang, namun lagi2 aku hanya ingin berdoa agar aku dijaukan dari sifat sombong dan takabur bila aku menang, aku juga berdoa “semoga ini jadi jalan aku untuk meringankan beban orang tua ku, karena keinginanku yg sangat ingin ke @kampunginggrislc “
Selebihnya aku mengalihkan khayalan2 ku yg sering kambuh dengan dzikir. Aku tdk bermaksud riya tapi ini fakta bahwa sifat berkhayal ku tentang apapun yg ingin kucapai kambuh, “Jangan ngayal-ngayal mulu, entar gk kejadian lagi, dzikir woy jgn ngayal, jgn mendahului takdir Allah, astagfirullah”. Percaya tidak percaya sihh, tapi memang ada manusia seperti itu, banyak ngayal nya 😀 yaa itu aku salah satunya, gk salah memang, namun akunya yg salah memang karena kebanyakan ngayal, daripada ingat Allah.. Bahkan sampe hari ini pengumuman pun aku berusaha untuk tdk terlalu berangan-angan tinggi (wongg jelas yg ikut buanyaaakk tenan) jadi gugup hari ini sampe jam sebelum pengumuman ku bawa senam bermodalkan video dari youtube :v
Memang rezeki itu tidak akan pernah lari dari setiap makhluk Allah yg memang kalo itu rezekinya. Doa itu juga tdk akan lewat begitu saja, Allah kabulkan saat itu juga/”nanti, tunggu waktu yg tepat” kata Allah/ Allah ganti dgn yg jauhhh lebih baik, pastinya itu indah buat kita. ☺☺☺☺☺☺
Terima kasih tiada terkiraaaa, tersayang, termantap, ter ter ter semuanya untuk @kampunginggrislc . Mohon doanya agar saya dan @nidadiandra amanah menerima beasiswa ini. Aamiin Ya Allah🙏🙏🙏”
giveaway kampung inggris

Makin penasaran kan dengan sosok yang satu ini, trus kamu juga pasti pengen banget tau TIPS untuk menangin Giveaway LC biar dapetin kesempatan serupa? Langsung aja simak video dibawah ini untuk bisa menemukan jawabannya:

Kamu juga mau banget memiliki kesempatan yang sama? Langsung aja kepoin instagram @kampunginggrislc ya.

Semoga cerita dari pemenang Giveaway LC periode pertama ini bisa semakin membuat kamu semangat ya LC’ers dan juga memberikan inspirasi untuk kamu semua untuk tidak mudah menyerah. Semangat LC’ers !!!

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *