close
program desember ceria
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Kampung Inggris Bersholawat, Salah Satu Kegiatan Positif yang ada di Kampung Inggris Pare

1 min read

kampung_inggris_lc_ragam1

Kampung Inggris Pare, salah satu tempat berkumpulnya ribuan orang dari berbagai macam daerah di Indonesia. Di tempat ini kalian bisa menemukan banyak teman maupun keluarga baru. Selain bisa menemukan teman, keluarga baru dan belajar bahasa Inggris masih banyak hal lain yang bisa kamu lakukan di sini. Mulai dari jalan-jalan ke tempat menarik yang ada di sekitar Kampung Inggris, kamu juga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan lebih positif salah satunya adalah mengikuti kegiatan Kampung Inggris Bersholawat.

Kursus Bahasa Inggris

Kampung Inggris Bersholawat merupakan salah satu kegiatan rutin yang ada di Kampung Inggris Pare. Kegiatan ini diadakan setiap hari Sabtu minggu ke tiga dalam setiap bulannya pada pukul 19.00 sampai dengan selesai. Penyelenggaranya adalah beberapa pemilik lembaga yang ada di Kampung Inggris ini, salah satunya LC. Tempat diselenggarakannya Kampung Inggris Bersholawat disesuaikan dengan permintaan dari lembaga yang meminta. Pada hari Sabtu tanggal 26 maret 2016 kemarin kegiatan ini di ikuti oleh ratusan warga dan juga para siswa yang sedang belajar di Kampung Inggris ini. Selain warga dan para siswa, pendukung acara lainnya pun ikut serta dalam acara ini antara lain, tokoh masyarakat, para owner lembaga kursus, dan juga kepolisian. Seribu rebana dari Polres Kediri tampil dan berkumandang mengiringi Sholawat tersebut. Selain sholawat acara ini juga diisi dengan tausiah dengan mengambil tema akhlak-akhlak Nabi. Sang inisitiator kegiatan Mr Toyib memiliki keinginan agar selain belajar bahasa Inggris, di Kampung Inggris Pare ini para siswa tidak lupa untuk tetap mengingat tentang ajaran agamanya dan juga bisa terhindar dari pergaulan bebas selama berada di Kampung Inggris ini. Selain hal tersebut dalam kegiatan ini juga dilakukan doa bersama yang ditujukan agar Kampung Inggris yang merupakan tempat berkumpulnya para siswa yang datang dari berbagai daerah untuk belajar bahasa Inggris, terhindar dari gangguan keamanan masyarakat. Sehingga Kampung Inggris Pare bisa menjadi tempat belajar bahasa Inggris yang aman, nyaman dan juga selalu kondusif.

Belajar ditempat yang jauh bukan berarti kita lupa kewajiban kita kan guys, kamu juga bisa melakukan hal yang menjadi kebiasaan baik ditempat asalmu. Di Kampung Inggris Pare ini kamu bisa tetap melakukan kegiatan baik yang biasa kamu lakukan di tempat asalmu bukan? See you guys ^^.

0 0 votes
Article Rating
English Tahfidz Plus
NURJAYA Nurjaya is founder & Director of DIGIN. He has developed search strategies for a variety of clients from international brands to small and medium sized businesses.

Selamat Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia – Dirgahayu Indonesiaku…

Merdeka !!!! Tanah air kita, Indonesia Raya tepat pada hari ini menginjak usia yang ke 73 tahun. Sebagai generasi muda kita tentunya tidak boleh...
NURJAYA
1 min read

Lebaran di Kampung Inggris Pare?

Lebaran di Kampung Inggris Pare Lebaran, merupakan momen dimana seluruh keluarga bisa berkumpul bersama-sama. Di hari raya idul fitri ini hampir seluruh kegiatan rutin...
NURJAYA
1 min read

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf…

Waktu berlalu dengan begitu cepat, tak terasa ramadhan sudah kembali pergi meninggalkan kita. Gema suara takbir bergemuruh di setiap sudut bumi. Menandakan ini lah...
NURJAYA
1 min read
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments