Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Hukuman-Hukuman Khas Kampung Inggris yang Bakalan Bikin Rindu No ratings yet.

hukuman-hukuman di Kampung Inggris Pare

Banyak sekali cerita yang akan kamu dapatkan ketika belajar di Kampung Inggris Pare. Bukan hanya cerita tentang dari tidak bisa bahasa inggris menjadi bisa. Tetapi banyak sekali sisi lain yang akan selalu membuat siapa saja rindu. Salah satu nya adalah punishment atau hukuman yang diberikan selama belajar. Jika biasanya punishment atau hukuman akan sangat dibenci oleh kebanyakan orang. Beda cerita dengan hukuman yang diberikan di Kampung Inggris Pare. Justru hukuman ini menjadi salah satu hal yang seru dan FUN yang akan sangat mereka rindu kan. Penasaran kan seperti apa sih hukuman yang diberikan?. Berikut informasinya guys!.

Hukuman-Hukuman Khas Kampung Inggris Pare

Seperti hukuman pada umumnya, hukuman di Kampung Inggris ini diberikan kepada para peserta kursus yang melakukan pelanggaran atau pun kesalahan. Seperti terlambat masuk kelas, melanggar peraturan English area, dan juga kalah ketika melakukan game di kelas.

1. Speech atau bercerita di depan umum

Speech atau bercerita di depan umum, pernahkah kalian melakukannya?. Dengan materi speech atau penyampaian cerita yang dadakan pula. Nah ini lah salah satu bentuk hukuman yang diberlakukan di Kampung Inggris Pare. Ketika kamu terlambat masuk kelas, tidak berhasil menyelesaikan tantangan di dalam kelas, atau pun melanggar English area siap-siap untuk melakukan hal ini ya. Kamu akan diminta oleh teacher atau tutor untuk melakukan speech di depan umum.

Maksud dari di depan umum adalah kamu harus menyampaikan speech di hadapan orang banyak. Bukan hanya teman setu kelas atau satu camp saja. Kamu akan di minta untuk masuk ke kelas lain atau pun melakukan nya di pinggir-pinggir jalan. Kamu harus melakukan hukuman ini dengan suara lantang. Jika tidak, teacher atau tutor mu akan meminta untuk mengulangi nya berkali-kali.

Semua perhatian terpusat ke arah mu guys. Mungkin akan ada rasa malu ketika melakukan nya. Tapi tanpa kamu sadari hukuman ini justru membantu dalam hal melatih kepercayaan dirimu loh.

2. Menghafal vocabulary lebih banyak

Jika kamu melanggar English area siap-siap untuk melakukan hafalan vocabulary dengan jumlah lebih banyak ya. Hafalan vocabulary yang harus kamu lakukan bisa jadi 2x lipat lebih banyak. Dan kamu harus melakukan setoran dalam waktu yang sama alias tidak diberikan perpanjangan waktu. Menghafal 40 vocabulary dalam satu hari saja sudah cukup sulit dilakukan bagaimana dengan 80 vocabulary?.

Eits tapi tenang saja, hal positif yang bisa kamu dapatkan adalah kamu bisa lebih memperkaya vocabulary bukan?. Jika kamu rasa hal ini berat tentu saja solusinya adalah jangan melakukan pelanggaran, mudah bukan?.

3. Taburan Bedak

Ketika mencari informasi seputar Kampung Inggris Pare kamu pasti pernah melihat foto atau video peserta kursus yang wajahnya penuh dengan taburan bedak. Hal ini juga menjadi salah satu hukuman yang bisa saja kamu dapatkan ketika berada di Kampung Inggris Pare. Hukuman berupa taburan bedak akan banyak kamu temui di kelas speaking dan pronunciation. Banyak games dan challange yang akan diberikan pada kelas ini. Nah jika kamu kalah atau tidak bisa menyelesaikan challange maka siap-siap saja dikenai taburan bedak. Peraturan utama nya adalah kamu tidak boleh menghapus taburan bedak ini sampai kelas berakhir. Bahkan jika kamu sedang tidak beruntung, taburan bedak akan dilanjutkan dengan speech di depan umum. Bisa ngebayangin gak sih guys?.

Hukuman-hukuman yang diberlakukan ini benar-benar bukan hukuman biasa. Selain memberikan efek jera, tetapi ada juga kelebihan lain yang bisa didapatkan. Salah satu nya adalah kepercayaan diri yang semakin meningkat. Jadi bukan sekedar melaksanakan hukuman saja tetapi para peserta kursus pun tetap menjalankan praktik bahasa inggris di dalam hukuman nya.

Kamu tidak akan pernah tau seberapa seru dan FUN nya hukuman-hukuman khas Kampung Inggris Pare ini jika tidak langsung datang untuk belajar di sini guys. Ketika kamu sudah merasakan nya di jamin, hukuman ini bakalan jadi salah satu hal yang kamu rindu kan dari Kampung Inggris Pare. Jadi, kapan ini datang untuk belajar di Kampung Inggris Pare?

 

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *