Game Seru di Kelas Pronunciation Mr Isnan
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Heaven Hell, Game Penutup Kelas Seru di Kelas Pronunciation Mr Isnan

game seru kampung inggris lc

Halllo class, bagaimana liburan akhir tahun kalian nih? berjalan dengan menyenangkan kan pastinya? Hem, kali ini mimin mau mengajak kalian untuk mengintip salah satu kegiatan kelas seru yang ada di LC Kampung Inggris nih. Jika sebelumnya ada game seru dari kelas speaking nya Miss Yulia yaitu Samson, Delila and Tiger, ada yang gak kalah seru nih dari kelas pronunciation nya Mr Isnan. Heaven hell, game seru yang dipilih Mr Isnan untuk menutup kegiatan kelasnya kali ini. Seperti apa seru nya kelas Mr Isnan ini, yuk langsung saja cekidot.

Seperti hari-hari sebelumnya Mr Isnan memasuki kelas sesuai dengan jadwal yang sudah ada dan mengajarkan materi ke pada member di kelas nya. Kali ini materi yang diajarkan adalah mengenai phonetic symbol. Materi yang satu ini adalah salah satu materi pronunciation yang sangat penting untuk dipahami karena dengan phonetic symbol kita jadi bisa dengan mudah membaca simbol-simbol yang ada pada kamus-kamus bahasa inggris dengan tepat dan benar. Keseruan dimulai ketika di pertengahan kelas Mr Isnan memberikan instruksi ke pada semua member untuk berdiri. Mereka harus menerjemahkan simbol yang diucapkan oleh Mr Isnan dengan sebuah gerakan yang sebelumnya sudah di contoh kan. Karena pengucapan phonetic symbol yang memang saling mirip antara satu dan yang lain membuat para member sedikit kebingungan dalam memperagakannya sehingga tawa pun pecah ketika mereka menyadari bahwa gerakan yang ditunjukkan tidak sesuai dengan instruksi dari Mr Isnan. Pada game ini Mr Isnan mengulang-ulang instruksi sampai ditemukan dua orang yang bertahan, dua orang yang bertahan ini adalah member yang konsentrasi nya paling baik ketika Mr Isnan melakukan game ini.

Bukan hanya game phonetic symbol saja di penghujung kelas Mr Isnan pun mengajak semua member di kelas A3 periode 25 Oktober untuk membuat diri fresh kembali dengan memainkan game heaven hell. Cara bermainnya adalah semua member duduk dengan posisi melingkar kemudian dan bersama-sama mengucapkan heaven dan hell Tangan kanan sebagai heaven dan tangan kiri sebagai hell. Kemudian ketika heaven hell selesai di ucapkan permainan pun dimulai, ketika posisi mengangkat tangan kanan kita harus menyebutkan nama kita sendiri kemudian ketika posisi tangan yang diangkat adalah tangan kiri kita harus menyebutkan nama teman yang ikut permainan secara acak. Ketika teman yang dipanggil namanya tidak menjawab maka dia akan mendapatkan hukuman yaitu ditaburi bedak di wajahnya. Permainan terus berputar hingga taburan bedak pun semakin banyak mendarat di wajah masing-masing peserta game.

Kamu bisa menyaksikan keseruannya pada video di bawah ini:

Bagaimana? seru kan game di kelas pronunciation Mr Isnan kali ini. Semoga bisa memberikan gambaran keseruan belajar di Kampung Inggris ini ya, see you ^^.

Kegiatan kelas seru lainnya bisa kamu baca di: Outing Class Seru Holiday Program Desember Ceria di Simpang Lima Gumul.

 
 

Share this Post



 
 
 

1 Comment

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *