Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Gagal SBMPTN? Jangan Sedih Berlarut-Larut, Kembalikan Semangatmu dengan Belajar di Kampung Inggris Pare

No ratings yet.

gagal sbmptn 2018

Hari ini tanggal 3 Juli 2018 merupakan hari yang sangat ditunggu oleh para pejuang SBMPTN. Setelah menjalani serangkaian tes saatnya mengetahui hasil yang didapatkan. “SELAMAT ANDA DITERIMA DI UNIVERSITAS AAA PRODI SSSS”. Yup, pasti kamu semua menginginkan teks ini yang muncul ketika mengakses pengumuman SBMPTN 2018. Tetapi pada kenyataannya tidak semua berhasil lolos di SBMPTN 2018 ini. Dan kemungkinan kamu termasuk salah satu pejuang SBMPTN yang harus mengalami kegagalan. Jika memang kamu merupakan salah satu orang yang gagal dalam SBMPTN tahun ini jangan sampai larut dalam kesedihan. Gagal di SBMPTN 2018 bukan berarti dunia berakhir kan? Bukan berarti juga cita-cita yang kamu impikan musnah begitu saja. Come on guys pasti selalu ada jalan untuk bisa mewujudkan semua cita-cita mulia kalian semua.

Mengikuti test masuk perguruan tinggi yang kamu inginkan melalui tes lainnya misalnya. Atau bisa juga menentukan alternatif Universitas Swasta sebagai tempat menimba ilmu. Jika kedua opsi ini tidak kamu pilih  masih kekeh ingin masuk PTN dengan melalui jalur SBMPTN toh masih ada tes SBMPTN tahun selanjutnya bukan? Jadi gak ada alasan untuk larut dalam kesedihan, yuk bangkit guys !!!!

Pasti Bisa di SBMPTN tahun depan !!!

Mengikuti SBMPTN tahun depan sudah diputuskan, lalu selanjutnya kamu harus melakukan evaluasi diri guys. Kamu harus mencari dimana letak permasalahan yang menjadi penyebab gagal lolos di SBMPTN 2018. Tapi setelah titik permasalahan kamu temukan jangan sampai menyalahkan diri sendiri. Fokus memperbaiki diri dan bersiap untuk menghadapi SBMPTN tahun selanjutnya dengan lebih maksimal adalah hal yang wajib kamu lakukan. Jangan sampai kamu mengulangi kesalahan yang sama dengan menghabiskan waktu satu tahun masa penantian dengan sia-sia.

Ada beberapa alternatif kegiatan yang bisa kamu pilih untuk mengisi waktu menunggu agar tidak terlewat begitu saja. Tentu hal yang paling utama adalah kembali mempelajari soal-soal SBMPTN. Tetapi bukan berarti kamu harus terus-terusan belajar selama satu tahun penuh tanpa melakukan kegiatan lain. Bukan keberhasilan yang akan kamu dapatkan yang ada kamu jadi bosan menunggu dan malah kehilangan semangat untuk berjuang kembali di SBMPTN 2019 nanti. Mencari kerja part time bisa menjadi alternatif agar kamu tidak merasa bosan. Melakukan kerja part time juga bisa membantu persiapan dari segi materi untuk proses tes SBMPTN dan juga study mu. Atau kamu bisa juga memilih mengikuti kelas bahasa asing yang akan menunjang soft skill mu untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan global.

Mengapa mengikuti kelas bahasa menjadi alternatif pilihan? karena di era globalisasi soft skill ini sangat dibutuhkan. Dan terkait bahasa, bahasa inggris menjadi bahasa internasional yang paling dibutuhkan untuk menghadapi persaingan global. Jadi sangat tepat bukan jika mengikuti kelas belajar bahasa inggris menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat sembari menunggu SBMPTN tahun depan? kamu pun bisa menjalaninya dengan tetap fokus belajar materi-materi atau latihan soal SBMPTN sebagai persiapan menghadapi SBMPTN tahun depan.

Belajar Bahasa Inggris Dimana ya?

Sekarang saatnya memilih tempat belajar bahasa inggris yang pastinya berkualitas. Kampung Inggris Pare adalah tempat yang sangat pas untuk kamu pilih. Terdapat ratusan lembaga kursus bahasa inggris dengan beragam pilihan program. Salah satu lembaga terbaik yang bisa kamu pilih adalah LC Kampung Inggris. Bersama LC Kampung Inggris kamu bisa merasakan belajar bahasa inggris dengan suasana yang jauh lebih seru dan FUN. Akan banyak materi bahasa inggris yang kamu dapatkan untuk meningkatkan skill berbahasa inggris. Waktu menunggu pun akan terlewati dengan kegiatan yang super bermanfaat.

Bukan hanya itu saja, kamu juga akan bertemu dengan banyak teman dan keluarga baru yang berasal dari seluruh penjuru nusantara. Berbagi cerita, pengalaman, dan kebahagiaan akan kamu dapatkan juga di sini. Bisa jadi ada yang juga baru saja mengalami kegagalan yang sama. Kamu jadi bisa tau ternyata bukan hanya kamu seorang saja yang pernah mengalami kegagalan yang tidak akan kamu dapatkan jika menunggu dengan hanya berdiam diri saja dirumah. Bisa jadi kamu akan bertemu dengan orang yang telah berkali-kali mengalami kegagalan tetapi tetap semangat. Kamu bisa belajar dari para sosok pejuang sesungguhnya yang akan kamu temukan ketika belajar di LC Kampung Inggris.

Bisa juga kamu bertemu dengan orang yang sudah berhasil melewati fase-fase sulit. Bertemu dengan mereka yang dulunya juga pernah menyandang status “pejuang SBMPTN”. Dari mereka kamu bisa belajar kiat-kiat untuk sukses lolos SBMPTN dan bisa belajar di PTN yang sangat kamu impikan. Kamu juga bisa memintanya untuk menceritakan kehidupan perkuliahan agar kamu lebih siap ketika sudah menjadi mahasiswa nantinya.

Pokoknya banyak sekali hal bermanfaat yang bisa kamu temukan di sini. Kemampuan bahasa inggris meningkat, relasi menjadi lebih luas, dan kamu akan menjadi ‘orang baru’ yang memiliki semangat berkali lipat. Jika kamu tidak menjalaninya kamu tidak akan pernah bisa membuktikannya.

Program yang bisa kamu pilih

LC Kampung Inggris memiliki program belajar jangka panjang yang sangat cocok untuk kamu yang gagal di SBMPTN 2018. Dengan durasi program yang panjang ini waktu menunggu akan terasa lebih singkat. Belajar bahasa inggris berkualitas, seru dan FUN plus mendapatkan banyak pengalaman baru bisa kamu dapatkan di LC Kampung Inggris.

Program yang bisa kamu pilih adalah:

1. Program English Master Plus (6 Bulan)

2. Program English Master (4 bulan)

3. Program Intensive 3 Bulan

4. Program Intensive 2 bulan

Informasi lengkap mengenai paket program untuk kamu yang masih belum beruntung di SBMPTN tahun 2018 bisa langsung kamu akses DI SINI.

Ayo tunggu apa lagi, gunakan waktu menunggumu dengan belajar bahasa inggris berkualitas, seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris !!!!

Nilai Kualitas Konten

  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *