Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

FUN Game Mr Aziz Bersama Peserta Holiday Desember Ceria Elementary School Level

FUN game Mr Aziz

Hai guys, liburan Desember sudah berlalu nih. Para pelajar pasti sudah masuk ke semester baru dengan berbagai macam hal yang baru. Jika kamu menjadi salah satu peserta holiday Desember Ceria LC Kampung Inggris pasti banyak cerita baru yang bisa kamu bagikan kepada teman-temanmu. Banyak sekali kegiatan FUN yang dijalani oleh para member Desember Ceria selama belajar di LC Kampung Inggris. Salah satu nya seperti keceriaan yang diberikan oleh Mr Aziz di kelas elementary shcool level ini. Bermain game seru di area persawahan. Seperti apa keseruannya? ini dia liputan nya untuk kamu semua guys ^^.

Ingin memberikan suasana yang berbeda Mr Aziz mengajak para member di kelas nya untuk belajar di luar kelas. Pilihan kali ini jatuh ke saung yang ada di area persawahan dekat office LC Kampung Inggris. Para member di kelas nya yang merupakan siswa siswi sekolah dasar pun sangat antusias menyambut ajakan dari Mr Aziz.

Mr Aziz dan adik-adik ini menuju kelas barunya dengan berjalan kaki. Jaraknya tidak jauh memang, jadi masih sangat bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Selama perjalanan Mr Aziz melakukan komunikasi yang secara tidak langsung menyambung materi pembelajaran sebelumnya. Adik-adik elementary school ini sangat menikmati perjalanan nya sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilemparkan oleh Mr Aziz. Sesampainya di area persawahan mereka pun semakin antusias. Melihat pematang sawah nan hijau dan juga udara yang sejuk benar-benar memberi suasana yang berbeda.

Mr Aziz melakukan penyampaian materi sesampainya di kelas baru ini. Setelah materi selesai, untuk semakin menambah keceriaan hari itu Mr Aziz pun melakukan FUN game di kelas elementary school ini. Heaven hell game di pilih untuk menambah keseruan yang tercipta sedari awal. Semakin seru dengan adanya hukuman berupa taburan bedak bagi member yang melakukan kesalahan dalam permainan. Bukan hanya member saja bahkan Mr Aziz pun tak luput dari taburan bedak yang jumlahnya tidak sedikit.

Cara memainkan game ini sangat mudah. Para member di kondisikan untuk duduk berjajar. Kemudian bersama-sama mengucapkan heaven dan hell. Tangan kanan sebagai heaven dan tangan kiri sebagai hell. Ketika heaven hell selesai di ucapkan permainan pun dimulai. Ketika posisi mengangkat tangan kanan kita harus menyebutkan nama kita sendiri. Kemudian ketika posisi tangan yang diangkat adalah tangan kiri kita harus menyebutkan nama teman yang ikut permainan secara acak. Ketika teman yang dipanggil namanya tidak menjawab maka dia akan mendapatkan hukuman yaitu ditaburi bedak di wajahnya. Permainan terus berputar hingga taburan bedak pun semakin banyak mendarat di wajah masing-masing peserta game. FUN dan seru banget deh guys pokoknya.

Keceriaan FUN game di kelas Mr Aziz bersama member holiday Desember Ceria dari elementary school ini bisa langsung kamu simak pada video di bawah ini:

Bagaimana? seru banget kan?. Jika kamu memilih LC Kampung Inggris sebagai tempat belajar ketika libur sekolah gak akan nyesel deh. Kamu akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang seru dan FUN banget di sini. Jadi jangan sampai melewatkan liburan bersama LC Kampung Inggris di liburan semester depan ya guys, see you ^^.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *