Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Farewell Party Program Holiday Lebaran Ceria yang Penuh Dengan Keceriaan

No ratings yet.

farewell party kampung inggris lc

FAREWELL PARTY, kamu pastinya sudah paham kan dengan kata-kata tersebut. Yup, farewell party sejatinya merupakan acara penutup dari suatu rangkaian kegiatan. Sederhananya acara farewell party ini merupakan acara perpisahan. Farewell party biasanya dikonsep sedemikian rupa agar meninggalkan kesan yang istimewa. Sebagai penutup dari suatu rangkaian kegiatan tentunya acara farewell party ini pun tidak bisa dilaksanakan dengan sembarangan. Tetap diperlukan persiapan matang agar acara perpisahan ini bisa berlangsung dengan baik dan meninggalkan kesan manis.

Hal ini juga yang dilakukan oleh LC Kampung Inggris. Ingin meninggalkan kesan yang baik LC Kampung Inggris tidak melupakan acara yang dilaksanakan ketika program belajar para member berakhir. Bahkan LC Kampung Inggris membentuk panitia khusus yang bertugas sebagai koordinator yang mengurusi setiap acara farewell yang akan dilaksanakan. Termasuk pelaksaan farewell party member Lebaran Ceria 2018.

Farewell party member Lebaran Ceria 2018 berlangsung dengan penuh keceriaan. Bukan berkat peran tutor yang berperan sebagai panitia dan koordinator saja, tetapi member Lebaran Ceria 2018 ini pun ikut berkontribusi sebagai pengisi acara dengan penuh semangat.

Member Lebaran Ceria 2018 memanfaatkan acara farewell party ini untuk memberikan persembahan terbaik untuk meninggalkan kesan yang terbaik pula. Mulai dari menampilkan akustik, tarian, story telling dan masih banyak lagi.

Bukan hanya delegasi dari kelas atau pun camp, ada juga penampilan dari satu camp sekaligus dengan konsep yang sangat menarik. Camp Kusuma Bagus contohnya, bukan hanya meminta satu atau dua orang saja yang tampil sebagai delegasi mereka tampil dengan formasi lengkap. Konsep nya pun sangat matang, mengusung tokoh dan cerita yang sedang viral yaitu menggambarkan fenomena “TIK TOK dan BOWO-nya”. Disertai dengan backsound lagu-lagu hits di aplikasi tersebut membuat suasana riuh. Si pemeran BOWO tiba-tiba memanggil teman-temannya yang berperan sebagai bodyguard untuk ikut ke atas panggung. Sempat membuat bingung member yang sedang menikmati pertujukkan mereka langsung membuat semua member kembali terkesan. Semua member Kusuma Bagus naik ke atas panggung dan bersama-sama menyanyikan lagu dengan tema perpisahan yang sebenarnya tidak di inginkan tetapi harus dilakukan. Membuat suasana yang tadinya riuh menjadi haru. Yup harus berpisah meski sebenarnya enggan, bisa ikut membayangkan kan guys?

Ada juga penampilan dari adik-adik Elementary school yang tampil dengan tidak kalah menariknya. Member Elementary school yang dipimpin oleh Mr Morgan menampilkan kombinasi yel-yel, story telling dan nyanyian sekaligus. Kembali dibawa ke suasana haru karena lagu yang dibawakan adalah lagu Laskar Pelangi yang menggambarkan semangat para anak-anak untuk menggapai mimpinya. Berharap LC Kampung Inggris menjadi salah satu titik awal untuk menyusun dan menggapai impian-impian mereka.

Acara farewell party Lebaran Ceria 2018 ini benar-benar menampilkan hal yang sangat menarik sebagai penutup. Keceriaan terlihat jelas sepanjang acara berlangsung, meskipun sesekali suasana haru tercipta. Mereka berhasil membuat acara farewell party sebagai penutup yang sangat manis. Menjadikan perpisahan sebagai awal bukan akhir dari pertemuan. Awal dari mimpi-mimpi baru dan juga awal dari cerita baru sampai bertemu lagi suatu hari nanti.

Sampai bertemu kembali dengan cerita baru di program holiday selanjutnya, pasti akan ada banyak keceriaan dan keseruan baru yang tercipta. Kamu yang belum mengikuti program holiday Lebaran Ceria 2018 ini jangan sampai melewatkan holiday program LC Kampung Inggris selanjutnya ya.

Program holiday LC Kampung Inggris terdekat yang bisa kamu ikuti adalah program holiday Desember Ceria 2018. Sampai bertemu di LC Kampung Inggris !!!

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post