Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

10+ Cool Ways to Say “I Miss You” in English 5/5 (1)

other ways to say I Miss You

Apakah kamu bingung apa yang harus kamu katakan saat kamu merindukan seseorang? Kalimat I Miss You sepertinya sudah terlalu umum dan sering digunakan. Kamu mungkin merasa bosan untuk memakai kalimat ini saat kamu mengekspresikan rasa kangen dan rindu pada seseorang. Kali ini kamu bisa mencari alternatif kalimat lain untuk berkata Saya Rindu Kamu di dalam bahasa Inggris. Dan inilah other ways to say I MISS YOU.

Other Ways to Say ‘I MISS YOU’

1. I Can’t Wait to See You Again

Kalimat ini bisa dipakai untuk mengucapkan rasa rindu yang mendera kepada semua orang. Kalimat ini menjadi salah satu kalimat teramah untuk diucapkan. Kalimat ini bahkan bisa dipakai untuk seseorang yang memiliki kenangan indah dengan kamu. Misalkan, orang tuamu mengunjungimu saat kamu bekerja di perantauan dan kalian menghabiskan waktu dan momen indah bersama – sama, lalu orang tuamu harus kembali ke rumahnya. Pastinya kamu akan merindukannya. Jadi, saat kamu menulis pesan singkat, surat, ataupun meneleponnya, kamu bisa mengatakan I Can’t Wait to See You Again.

Contoh :

“I can’t wait to see you again, mom and dad”.

Kalimat ini sudah mengartikan bahwa kamu sangat merindukan kedua orang tuamu.

2. I’ve Been Thinking of You and It Made Me Smile

Kamu bisa memakai kalimat rindu ini untuk menggantikan kata I Miss You saat kamu sedang merindukan dan memikirkan seseorang. Kalimat ini sangat general dan bisa digunakan untuk pacar, teman, orang tua, ataupun yang lainnya.

Contoh :

“I’ve been thinking of you, and it made me smile because you’ve stolen my heart”.

Kalimat ini mengartikan bahwa Saya sedang memikirkanmu dan itu membuatku tersenyum karena kamu sudah mencuri hatiku”.

3. I Wish You Were Here …

Kamu pasti pernah tiba – tiba ingat dengan sesuatu ataupun orang lain. Kamu teringat masa – masa indah bersamanya seperti nonton film, makan bareng, dan lain sebagainya. Maka, kamu bisa memakai kalimat ini untuk menyatakan rindu. Ini menjadi other ways to say I MISS YOU.

Contoh :

“You know what, I’m at the cinema right now and I wish you were here”.

Ini memiliki arti bahwa Kau tahu, aku di bioskop sekarang dan aku berharap kamu berada disini. Ini mengartikan bahwa kamu rindu seseorang itu.

4. You’ve Been On My Mind

Kalimat menyatakan rindu selanjutnya adalah You’ve Been On My Mind. Ini merupakan kalimat romantis untuk menunjukkan rasa rindu pada orang lain dan biasanya ditunjukkan untuk pacarmu.

“I had a great and fun time today with you and since then you’ve been on my mind”

Kalimat ini berarti bahwa aku sangat menikmati malam ini bersamamu, dan sejak itu kamu ada di pikiranku terus. Sangat romantis bukan.

5. I Look Forward to Seeing You Again

Kamu bisa memakai kalimat ini untuk menyatakan rindu. Kalimat ini berarti Aku tak sabar untuk melihatmu lagi. Ini berarti bahwa kamu sangat ingin bertemu dengannya karena rindu.

Contoh:

“The time runs slowly. I look forward to seeing you again, James”.

Kalimat ini berarti waktu berjalan lambat. Saya tak sabar melihatmu lagi, James.

6. I’m Counting the Days Until I See You Again

Untuk menyatakan rindu, kamu bisa memakai kalimat ini. Kalimat tersebut berarti Aku menghitung hari sampai aku melihatmu lagi. Kalimat ini berarti bahwa kamu merindukannya.

Contoh :

“I’m counting the days until I see you again. It looks too long”.

Ini berarti bahwa kamu merindukannya.

7. I Think Of You Night and Day

Kalimat ini berarti bahwa kamu memikirkannya siang dan malam. Misalnya “I think of you night and day. It makes me have headache”. Saking rindunya kamu sampai pusing.

8. I Smile When I Think Of The Time We Spent Together

Kalimat ini bisa dipakai untuk menyatakan rindu pada seseorang yang kamu sayangi atau cintai.

Contoh :

“ I smile when I think of the time we spent together. It was the best moment for me”.

9. Your Picture Makes Me Smile

Kamu bisa memakai kalimat ini untuk menyatakan rindu pada pasanganmu. Misalnya, “ l love seeing your picture. Your picture makes me smile.

10. I Can’t Work Because All I Do is Think of You

Kalimat ini menjadi kalimat terakhir yang menjadi other ways to say I MISS YOU.Kalimat ini berarti bahwa Aku tak bisa bekerja karena semua yang kulakukan adalah memikirkanmu. Bisa dibilang ini adalah situasi rindu tingkat dewa.

Bagaimana? sudah siap buat bilang I Miss You dengan cara yang lain? Langsung saja praktik ya LC’ers, semoga bermanfaat !!!

Baca juga: 6 Other Ways to Say ‘I LIKE IT’.

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *