Bisakah Ikut Kelas di Luar Periode Program?
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Bisa Gak Sih Ikut Kelas LC Kampung Inggris di Luar Periode Program?

Bisakah Ikut Kelas di Luar Periode Program LC Kampung Inggris Pare

Halo guys, bagaimana kabar kamu semua? Semoga selalu diberikan kesehatan ya ^^. Kali ini kita ingin memberikan salah satu informasi yang penting banget untuk kamu ketahui nih guys. Pembahasan kita kali ini seputar tentang jadwal kelas di LC Kampung Inggris. Seperti lembaga lain yang ada di Kampung Inggris Pare, LC juga membuka 2 kali kelas setiap bulannya yaitu pada periode 10 dan 25. Penjelasan selengkapnya tentang periode 10 dan 25 ini bisa kamu baca (di sini). Jadi kamu memiliki dua pilihan kelas yang sesuai dengan kalender akademik LC Kampung Inggris pada setiap bulan nya.

Nah, pertanyaan yang sering masuk mengenai jadwal kelas ini adalah “bisa atau tidak jika saya masuk di luar periode program karena waktu yang saya miliki terbatas“. Jawaban nya adalah TIDAK BISA guys jika kamu menginginkan untuk ikut kelas di luar periode program. Kamu memang harus mengikuti kelas sesuai dengan jadwal kelas untuk bisa menerima materi yang sudah di susun guys. Jika kamu masuk di luar periode kelas dan masuk ke kelas yang sudah berjalan maka ritme kelas akan terganggu dan kamu pun akan mengalami kesulitan dalam penerimaan materi. Jadi kamu memang harus benar-benar meluangkan waktu sesuai dengan periode program yang sudah kami jadwalkan tanggal mulai nya program hingga waktu selesai nya program.

Hal ini penting untuk kamu yang berencana datang langsung ke Kampung Inggris Pare. Bukan hanya LC tetapi rata-rata lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare ini menerapkan sistem periode 10 dan 25 sebagai acuan dimulainya kelas. Jika kamu ingin datang langsung dan melakukan pendaftaran secara langsung sangat tidak disarankan untuk datang terlalu jauh dari awal periode program dan datang setelah periode program berjalan. Sebagai persiapan kamu bisa datang satu minggu atau paling tidak 3 hari sebelum kelas dimulai untuk bisa melakukan pendaftaran langsung di Pare ini. Waktu tersebut digunakan juga sebagai antisipasi jika lembaga yang kamu tuju sudah menutup pendaftaran karena kuota penuh, kamu masih memiliki waktu untuk mencari lembaga alternatif lainnya. Nah, jika kamu datang setelah kelas dimulai kamu pun akan kesulitan mencari lembaga yang bisa menerima karena rata-rata lembaga yang ada di Kampung Inggris tidak mau memaksakan menerima member baru ditengah periode kursus meskipun kuota sebenarnya belum penuh. Tetapi cara ini memang sangat tidak disarankan guys karena sebagian besar lembaga di Kampung Inggris termasuk LC saat ini sudah menggunakan sistem pendaftaran online yang berarti setiap periode nya pasti sudah terisi oleh para pendaftar online. Dengan pendaftaran online ini terkadang kuota sudah terisi penuh sejak satu minggu sebelum program dimulai.

Alternatif untuk kamu yang memiliki waktu terbatas tetapi masih sangat ingin belajar di Kampung Inggris sesuai dengan waktu luang yang kamu miliki adalah mengikuti paket program rombongan atau grup LC Kampung Inggris guys. Jika kamu datang sendiri atau mendaftar secara individu tidak bisa untuk memulai kelas sesuai dengan “keinginan”. Tetapi jika kamu mendaftarkan diri secara grup atau rombongan degan minimal peserta 15 orang kami bisa memfasilitasi nya. Kamu beserta rombongan bisa memilih waktu kapan saja sesuai dengan permintaan. Informasi selengkapnya bisa kamu cek melalui: Paket Rombongan/Grup LC Kampung Inggris.

Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kamu ya guys dan bisa memberikan solusi bagi kamu yang selalu kesulitan datang ke Kampung Inggris Pare karena masalah waktu. Sampai bertemu di informasi-informasi seputar Kampung Inggris lainnya ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *