web analytics
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Biar Makin Keren Pelajari 5 Frasa Bahasa Inggris Ini Yuk 4.27/5 (11)

frasa bahasa inggris

Belajar bahasa inggris itu tidak boleh puas dengan apa yang sudah kita kuasai. Harus terus belajar karena istilah-istilah yang ada dalam bahasa inggris itu banyak banget. Kalau hari ini kamu tau nya ketika ingin mengatakan cinta ya dengan bilang I Love You tapi ternyata masih banyak banget istilah lain yang lebih keren dan romantis. Jadi memang gak boleh berhenti di sini saja. Harus terus improve kemampuan kita.

Nah kali ini kita akan membagikan informasi seputar English Phrases atau Frasa Bahasa Inggris yang kudu banget kamu kuasai. Frasa bahasa inggris ini bisa banget membuat kemampuan bahasa inggris yang kamu miliki semakin kaya dan juga KEREN pastinya. Sangat bisa untuk digunakan dalam percakapan sehari-hari juga nih. Terus pas kamu ada kesempatan ngobrol sama bule nanti bahasa inggris yang digunakan gak cuma itu-itu aja. Daannnn bisa banget juga buat kamu yang baru memulai kembali untuk belajar bahasa inggris setelah beberapa waktu terhenti.

Inilah 5 TOP Englih Phrases yang Bisa Bikin English-mu Makin KEREN

a. I’m Stuck On You

Apakah pas pengen banget bilang cinta pasti “I Love You” menjadi pilihanmu? Jika iya kamu bisa menggunakan susunan kata yang lain mulai sekarang. Salah satu yang bisa kamu gunakan adalah “I’m stuck on you“. Memiliki arti yang serupa tapi lebih ngena gitu gak sih?

(Baca juga: Other Ways to Say I Love You)

b. Killing the Leisure Time

Nah kalau yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan atau menggambarkan posisi dirimu yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan lebih produktif. Jika diartikan makna dari “Killing the Leisure Time” adalah mengisi waktu luang.

c. Long Time No See

Masih bingung menggunakan ungkapan seperti apa ketika baru berjumpa kembali dengan orang yang sudah cukup lama tidak bertemu? Kamu bisa menggunakan “Long Time No See” ya LC’ers.

d. That’s Very Kind of You

Saat ada seseorang yang membantu biasanya kita mengucapkan “Thank you” atau “Thank you very much” gitu kan? Nah kamu bisa juga menggunakan kata “That’s very kind of you” untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada seseorang.

e. No Worries

Frasa ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan bahwa kamu baik-baik saja setelah mendapatkan sesuatu kejadian yang tidak baik. Jadi untuk meyakinkan orang disekitarmu, kamu bisa menggunakan frasa bahasa inggris “No Worries” ini ya.

Kamu bisa juga menyimak pembahasan 5 Frasa Bahasa Inggris yang Bikin English Makin Keren ini bersama Miss Ervi melalui video TEATU berikut:

Bagaimana? beneran gak boleh puas dengan kemampuan yang sudah kita miliki saat ini kan? Terus semangat untuk improve skill bahasa inggris kamu semua ya LC’ers.

Jika kamu membutuhkan teman dan tempat untuk belajar bahasa inggris bisa bergabung bersama Kampung Inggris LC. Bersama Kampung Inggris LC belajar bahasa inggris jadi jauh lebih mudah dan menyenangkan. Informasi lebih lanjut hubungi nomor CS kami di 0858 8888 1117 atau 0852 3111 1117.

Semoga bermanfaat, terus semangat belajar bahasa inggris ya LC’ers !!!!

Kampung Inggris Search :

  • frasa best inggris

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

More Posts in Belajar Bahasa Inggris

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *