Berteman Dengan Berbagai Daerah Hingga Negara Lain
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar di Kampung Inggris Pare, Bukan Hanya Beda Daerah Tapi Bisa Berteman Dengan Beda Negara Juga Loh

belajar bahasa inggris di kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare, memang selalu menarik untuk dibahas. Metode pembelajaran yang diterapkan di Kampung Inggris Pare ini dipercaya lebih efektif jika dibandingkan dengan belajar bahasa inggris ditempat lain. Hal ini menjadikan siapa saja yang ingin mahir berbahasa inggris berbondong-bondong untuk datang ke Kampung Inggris Pare. Tujuan nya sudah sangat jelas yaitu untuk bisa memperbaiki kemampuan bahasa inggris nya.

Bukan hanya bisa mendapatkan metode belajar yang terbaik. Tapi ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare banyak hal lain yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari pengalaman baru dan juga pastinya teman baru. Bukan sembarang teman baru, peserta kursus yang datang dari berbagai daerah membuat teman barumu ini sangat beragam. Bahkan kamu bisa memiliki teman yang  berasal dari penjuru nusantara. Yup, peserta kursus yang ada di Kampung Inggris Pare ini memang datang dari Sabang sampai Merauke. Kamu bisa berteman dengan orang Aceh hingga Papua ketika belajar di sini.

Bukan hanya dari seluruh penjuru nusantara, ada juga loh peserta kursus yang berasal dari negara lain. Jadi kamu benar-benar bisa memperluas relasi dengan banyaknya teman yang kamu temui di sini. “Beneran ada yang dari negara lain? Dari mana aja sih?”. Berikut pembahasan nya untuk kamu semua ^^.

Peserta Kursus Kampung Inggris Pare dari Luar Negeri

Nama Kampung Inggris Pare ternyata bukan hanya terkenal ke seluruh Nusantara saja. Keberhasilan dalam menciptakan alumni yang terampil berbahasa inggris terdengar sampai beberapa negara tetangga Indonesia. Malaysia, Thailand, Timor Leste dan ada juga yang dari Saudi Arabia.

Pengalaman dari LC Kampung Inggris sendiri sudah pernah ada peserta masuk dari negara-negara yang disebutkan di atas. Mereka belajar di Kampung Inggris sebagai persiapan melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi. Kampung Inggris Pare menjadi pilihannya karena memang namanya yang sudah sangat terkenal. Rata-rata dari mereka mengenal Kampung Inggris Pare yang ada di Kediri ini dari social media. Tidak setiap periode ada memang tetapi bisa dikatakan peserta kursus dari negara lain ini cukup banyak yang datang ke Kampung Inggris. Waktu belajar yang di ambil pun tidak hanya dua minggu atau satu bulanan saja. Tetapi rata-rata mengambil program 3 – 4 bulan.

Masih di LC Kampung Inggris, pada Agustus 2017 dan Desember 2017 lalu kedatangan peserta kursus yang merupakan warga negara Jepang. Mereka mengenal Kampung Inggris Pare ini dari teman yang sudah ada di Indonesia. Penasaran dan juga tertarik dengan metode pembelajaran yang diberikan diputuskan lah untuk belajar di LC Kampung Inggris selama 2 minggu.

Berteman Dengan Orang yang Berbeda Negara

Meskipun berasal dari luar Indonesia, tetapi tidak ada sedikitpun perbedaan yang diberikan. Mereka tetap lah berstatus sebagai peserta kursus. Mengenai fasilitas belajar dan fasilitas lain yang didapatkan pun sama. Untuk tempat tinggal mereka pun akan menempati kost atau camp yang sama, begitu juga dengan kegiatan kelas.

Nah ketika kamu beruntung bisa jadi kamu berteman dengan mereka ini. Mungkin pada awalnya kamu akan kesulitan dalam hal komunikasi. Dari beberapa peserta yang berbeda negara ini memang bisa menggunakan bahasa melayu bahkan sedikit bisa berbahasa Indonesia, tetapi tidak semua. Hal ini bisa di atasi dengan menggunakan bahasa inggris. Meskipun sama-sama memiliki kemampuan bahasa inggris yang masih terbatas karena memang tujuan datang ke Kampung Inggris adalah untuk belajar bahasa inggris.

Kesempatan ini bisa memberikan manfaat lebih kepada pribadimu. Kamu akan terus berlatih bahasa inggris dengan mereka karena memang ini lah bahasa komunikasi yang digunakan. Selain itu kamu pun bisa mengenal lebih jauh mengenai negara asal mereka langsung dari sumbernya. Bertanya mengenai sistem belajar yang diterapkan, budaya dan berbagai macam hal lain bisa kamu lakukan. Bukan hanya menggali informasi, tapi kamu pun berkesempatan untuk memperkenalkan Indonesia secara utuh kepada mereka. Hitung-hitung promosi wisata dan budaya gratis bukan?.

Belajar di Kampung Inggris Pare memang memberikan banyak sekali pengalaman baru. Selain tentunya pengetahuan bahasa inggris meningkat, banyak hal bermanfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan. Bertemu dengan teman dari berbagai daerah hingga luar Indonesia merupakan salah satunya. Menambah relasi, menambah pengetahuan dan juga berbagi pengalaman merupakan poin plus dari banyaknya teman yang kita miliki.

Jadi, jangan ragu untuk belajar di Kampung Inggris Pare ya guys. Mereka yang dari luar Indonesia saja datang ke sini loh, trus kamu kapan nih?. Kami tunggu kedatangan kalian semua ^^.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *