Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Belajar Bahasa Inggris Dari Nol di Kampung Inggris Pare No ratings yet.

belajar bahasa inggris dari nol di pare

Berbicara mengenai bahasa inggris, pasti kita semua sudah pernah kan mempelajari bahasa asing yang satu ini. Mulai dari sekolah dasar bahkan bangku perkuliahan bahasa asing yang satu ini termasuk ke materi yang kita pelajari. Meskipun sudah mendapatkan materi bahasa inggris dari sekolah dasar ternyata tidak semua orang bisa memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor memang. Kurangnya waktu praktik dan ada juga yang menganggap bahasa inggris sebagai momok yang menakutkan. Padahal bahasa inggris menjadi salah satu modal utama untuk bisa bersaing di era globalisasi.

Menyadari seberapa petingnya bahasa inggris saat ini akhirnya banyak orang yang berbondong-bondong untuk mempelajari kembali bahasa asing yang satu ini. Mulai dari mempelajari kembali secara mandiri atau juga memilih lembaga-lembaga kursus bahasa inggris sebagai tempat belajar.

Salah satu tempat belajar bahasa inggris yang bisa kamu pilih adalah Kampung Inggris Pare. Kampung yang namanya sudah terkenal ke seluruh penjuru nusantara ini merupakan tempat ideal bagi pemula untuk belajar bahasa inggris. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan mengenai usia atau apa pun, karena di sini semua bisa berbaur menjadi satu dengan tujuan yang sama yaitu mempelajari bahasa inggris.

Nah untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris dari nol di Kampung Inggris Pare ada beberapa hal yang harus diperhatikan guys. Mulai dari memilih kelas yang tepat, target belajar dan juga memperhitungkan waktu belajar selama berada di Kampung Inggris Pare. Berikut kami berikan gambaran nya untuk kamu semua.

Memilih kelas yang tepat

Kampung Inggris Pare yang terdiri dari ratusan lembaga kursus ini memiliki pilihan program yang sangat beragam. Kelas-kelas yang ditawarkan biasanya akan terbagi ke 3 level belajar. Mulai dari basic, intermediate dan advance. Untuk kamu yang ingin belajar dari nol pilihan kelas yang tepat adalah kelas level basic. Pada kelas ini kamu akan kembali diajarkan mengenai materi-materi dasar bahasa inggris. Mulai dari alphabet, perkenalan diri, dan dasar-dasar grammar.

Ada dua pilihan kelas basic yang bisa kamu ikuti, yaitu dengan mengambil program kelas parsial atau mengambil kelas dalam bentuk paket. Jika kamu merupakan tipe yang sulit untuk mengatur jadwal sendiri program dalam bentuk paket sangat disarankan untuk kamu pilih.

Program parsial: program satuan yang ditawarkan oleh lembaga yang ada di Kampung Inggris, misal: kelas speaking saja, grammar saja, pronunciation saja. Jika ingin mendapatkan semua harus mengikuti beberapa kelas dengan pengaturan jadwal pribadi.

Program paket: program belajar yang sudah dikemas dalam bentuk paket, materi yang didapatkan sudah lengkap mulai dari vocabulary, speaking, grammar dan pronunciation. Jadwal sudah diatur dan kamu hanya tinggal mengikuti kelas sesuai jadwal, materi pun akan saling terintegrasi satu sama lain.

Salah satu lembaga yang menawarkan program dalam bentuk paket adalah LC Kampung Inggris. Jadi kamu akan belajar dari nol dengan mendapatkan materi lengkap. Sehingga pondasi dasar bahasa inggris mu akan terbentuk dengan kuat.

Menentukan target belajar dan lama belajar

Selanjutnya sebelum kamu menentukan lama belajar yang pas kamu harus menentukan target terlebih dahulu. Apakah kamu hanya ingin membentuk kembali pondasi dasar atau menginginkan untuk bisa sampai cakap dan terampil berbahasa inggris. Jika targetmu hanya sebatas membentuk kembali pondasi dasar waktu satu bulan sudah cukup. Nah jika targetmu adalah bisa cakap dan terampil berbahasa inggris diperlukan waktu minimal 3 bulan hingga 6 bulan belajar di Kampung Inggris Pare ini.

Jangan bayangkan selama waktu tersebut hanya mempelajari materi dasar saja. Kamu bisa masuk ke kelas level selanjutnya dengan persyaratan sudah paham dengan level dasar atau basic. Contohnya di LC Kampung Inggris, jika kamu mengambil program belajar selama 3 bulan kamu akan menjalani 3 kelas yang berbeda yaitu basic, intermediate dan advance. Dalam waktu 3 bulan ini targetnya adalah kamu sudah bisa cakap dan terampil dalam berbahasa inggris.

Bagi yang sebelumnya sulit belajar bahasa inggris dikarenakan menganggap bahasa inggris sebagai momok yang menakutkan jangan khawatir. Kampung Inggris Pare memiliki metode belajar FUN yang siap membuat kamu jadi jatuh cinta terhadap bahasa inggris. Selain itu waktu praktik pun akan lebih banyak didapatkan sehingga bisa membantu kamu untuk mendapatkan hasil belajar yang lebih cepat.

Tetapi jangan pernah berfikir setelah belajar di Kampung Inggris Pare kemampuan bahasa inggris yang masih nol bisa langsung menjadi expert dan langsung bisa cas cis cus ngobrol bahasa inggris ya tanpa usaha yang keras ya. Tetap harus ada proses yang kamu lalui selama belajar di Kampung Inggris Pare ini. Kamu harus bisa memanfaatkan lingkungan Kampung Inggris Pare yang super mendukung agar target belajar bisa tercapai. Jadi memang tetap dibutuhkan kerja sama dari kedua belah pihak ya guys.

Nah untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris dari nol yuk langsung saja datang ke Kampung Inggris Pare dan memilih LC Kampung Inggris sebagai lembaga kursus pilihan. Kami siap membantu kamu untuk bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris untuk dapat bersaing di era globalisasi ini. Teacher yang seru dengan metode belajar yang FUN siap menemani proses peningkatan skill bahasa inggrismu.

Kami tunggu kehadiran kamu semua guys, sampai jumpa di LC Kampung Inggris ^^.

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *