Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Beasiswa Kampung Inggris LC 2018

No ratings yet.

beasiswa kampung inggris

Hai LC’ers . . . . bagaimana kabar kamu semua? Selalu bersemangat kan pastinya?. Kita ada pengumuman penting nih terkait beasiswa Kampung Inggris LC. Pasti banyak sekali yang  bertanya-tanya “LC Kampung Inggris masih mengadakan program beasiswa gak sih?”. Kemudian pertanyaan selanjutnya yang mungkin muncul adalah “Beasiswa apa saja yang masih dibuka?”.

Yup, kamu mungkin pernah mendapatkan informasi mengenai Beasiswa Kampung Inggris LC yang terdiri dari 7 kategori beasiswa. Informasi tersebut memang benar adanya, tetapi memang untuk saat ini LC Kampung Inggris sudah tidak lagi membuka beasiswa dari semua kategori. Hal ini diputuskan karena adanya berbagai pertimbangan dari team panitia penerimaan beasiswa Kampung Inggris LC.

Kategori Beasiswa Mana yang Bisa Diikuti?

Saat ini kategori beasiswa yang sedang kamu buka dan bisa kamu ikuti adalah Beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC. Program beasiswa ini ditujukan bagi kamu yang ingin meningkatkan TOEFL skill untuk mencapai score sesuai dengan target yang diinginkan. Program beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC mulai berlaku per periode 25 Agustus 2018. Sama seperti sebelumnya, program beasiswa TOEFL ini memberikan fasilitas berupa program belajar TOEFL selama 1 bulan dan camp English Area.

Bagaimana Cara Untuk Bisa Mengikuti Beasiswa TOEFL?

Untuk bisa mengikuti program beasiswa TOEFL ini kamu dipastikan harus sudah memiliki basic dalam bahasa inggris. Mengapa demikian? karena di kelas TOEFL ini benar-benar hanya akan fokus pada persiapan test TOEFL tanpa memberikan materi-materi dasar bahasa inggris kembali.

Selain itu, kamu juga harus mengirimkan persyaratan beasiswa dengan tepat sesuai dengan yang diminta oleh tema panitia penerimaan beasiswa Kampung Inggris LC. Syarat dan ketentuan bisa langsung kamu cek melalui https://www.kampunginggris.id/beasiswa-toefl-kampung-inggris-lc/.

Agar kamu bisa diterima sebagai awardee beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC kamu harus memastikan semua persyaratan yang tertera pada halaman informasi beasiswa tersebut terpenuhi. Terdapat 5 poin yang harus kamu kirimkan sebagai syarat pengajuan beasiswa. Pastikan kamu melakukan nya dengan benar sesuai dengan permintaan dari team panitia seleksi beasiswa Kampung Inggris LC.

Manfaat Mengikuti Beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC?

Manfaat utama mengikuti beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC ini adalah bisa mencapai target score yang kamu inginkan. Terbukti dengan para alumni beasiswa TOEFL di periode sebelumnya yang berhasil meraih score sesuai dengan target. Bahkan ada salah satu alumni beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC 2016 yang berhasil mencapai score 600 loh guys, yaitu Valina Khiarin Nisa.

Selain score TOEFL yang bisa mencapai target sesuai dengan keinginan, banyak sekali hal yang bisa kamu dapatkan ketika belajar di sini. Bertemu dengan suasana dan teman baru tentunya akan menambah pengalaman baru juga bukan?. Kamu bisa mendapatkan berbagai pengalaman yang bisa jadi membuat kamu semakin semangat dalam meraih cita-cita. Jadi mengikuti program beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC ini akan memberikan sejuta manfaat untukmu.

Yuk langsung saja persiapkan semua persyaratan dan kirimkan segera agar kamu bisa menjadi salah satu penerima beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC 2018. Sampai bertemu di LC Kampung Inggris !!!!

Nilai Kualitas Konten

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 
 
 

Share this Post