Bedanya Paket Intensive dan Full Service
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Apa Sih Bedanya Paket Intensive dan Full Service LC Kampung Inggris Pare?

perbedaan paket intesnive dan full service lc kampung inggris pare

Ketika kamu akan belajar di Kampung Inggris Pare salah satu hal yang pasti kamu lakukan adalah memilih lembaga dan program belajar yang akan kamu ikuti. Setelah mengetahui lembaga mana yang akan dituju dan daftar program yang ditawarkan kamu pastinya akan dengan lebih mudah memilih program yang pas untuk kamu. Tapi terkadang karena banyaknya program yang ditawarkan kamu pun menjadi bertanya-tanya apa sih beda program satu dengan yang lainnya. Begitu pula dengan calon member LC Kampung Inggris Pare. Pada saat proses pendaftaran tentunya mereka memastikan rincian satu per satu program, dan salah satu pertanyaan yang sering diajukan adalah “apa sih bedanya Intensive dan Full Service?”, dan inilah jawabannya!!!

Materi Pembelajaran

Untuk materi pembelajaran yang akan kamu dapatkan  adalah SAMA guys baik itu paket intensive maupun full service. Dari kedua paket ini program belajar yang akan kamu dapatkan sama-sama 6x kelas dalam satu harinya dengan materi vocabulary, speaking, pronunciation dan grammar. Kelas pun tidak dibedakan antara member Intensive dengan Full Service.

Fasilitas Camp

Banyak juga yang mengira antara kedua paket tersebut akan dibedakan dari fasilitas camp nya. Tetapi tidak demikian guys karena ketika kamu masuk di LC camp akan dibagi secara random (biasanya berdasarkan lama program) dan tidak menggunakan parameter program Intensive atau Full Service. Jadi jangan beranggapan bahwa camp untuk yang full service lebih eksklusif jika dibandingkan dengan paket intensive ya, karena standart camp di LC sama guys.

Fasilitas Tambahan

Nah, perbedaan keduanya ada di poin ini guys yaitu fasilitas tambahan yang didapatkan oleh member yang mengambil paket Full Service berupa makan 3x sehari dan juga laundry. Jika kamu memilih program intensive berarti untuk urusan makan dan laundry belum termasuk di kami guys alias kamu harus menghandle nya sendiri. Untuk yang tidak ingin di repot kan lagi dengan urusan makan plus laundry paket Full Service adalah pilihan yang pas. Tapi untuk kamu yang lebih suka mencari berbagai macam makanan sendiri sembari ingin jalan-jalan keliling Kampung Inggris setiap harinya plus tidak masalah dengan urusan laundry atau cuci mencuci bisa langsung saja memilih paket Intensive ketika belajar di LC Kampung Inggris Pare. Pilihan dikembalikan lagi ke kalian guys karena memang kebutuhan dan ketertarikan orang berbeda-beda.

Bagaimana? sudah semakin jelas kan sekarang perbedaan antara paket Intensive dan Full Service? Semoga dengan penjelasan ini kamu sudah tidak kebingungan lagi ya guys ^^.

beda intensive lc kampung inggris

Artikel lain yang bisa juga kamu baca: Kapan Saya Harus Sudah Tiba di LC Kampung Inggris Pare?

 

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *