web analytics
Konsultasi & Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Menginspirasi saya untuk terus belajar bahasa inggris (Refa Yulianingsih- Kediri) No ratings yet.

refa-LC-Kampung-Inggris

Saya Refa, tujuh belas tahun di Jakarta, lima tahun di Purwokerto dan satu tahun terakhir berdomisili di Kediri, tepatnya di kecamatan Gampengrejo .

Lulus kuliah tahun 2014, kemudian saya bekerja dan  PT. Diamond Seed Indonesia, Kediri.

Tepat akhir Agustus 2015, saya mendapat broadcast beasiswa TOEFL Intensive dari LC (Language Center) Kampung Inggris Pare. Sekilas saya sangat tertarik dengan boardcast tersebut, setelah dipikir lagi saya semakin tertarik ^_^.

Kenapa? Karena beasiswa ini sangat sejalan dengan tujuan saya “MENDAPATKAN BEASISWA S2”. Dan untuk menuju kesana saya butuh kemampuan Bahasa Inggris.

Meski saya selama ini belajar TOEFL secara mandiri di rumah, tapi menurut saya dengan belajar bersama di camp, ada atmosfer lebih kuat dan lingkungan yang mendukung untuk belajar Bahasa Inggris, dipandu oleh tutor yang berpengalaman dan teman-teman yang super sekali, belajar di LC jadi tambah menyenangkan. Sesi belajar speaking adalah yang paling saya tunggu-tunggu tiap harinya.

Karena dari sana, sya terinspirasi untuk terus melanjutkan speaking practice tiap hari. Selain itu grammar dan pronounciation  saya diasah lagi bersama tutor LC. Lengkap dech ^_^. Just try this!

Cerita Alumni Kampung Inggris -Refa Yulianingsih

Cerita alumni lainnya, baca selengkapnya di: Cerita Alumni Hesty

————

Refa Yulianingsih from Kediri

Gg. Melati, RT 001/02 desa gampeng, kec. gampengrejo, Kab. Kediri

instagram: eryulian

————-

Berikut ini video testimoni Alumni Kampung Inggris Refa Yulianingsih

Kampung Inggris Search :

  • cerita menginspirasi lulusan bahasa inggris
  • refa Yulianingsih

Nilai Kualitas Konten

 
 
 

Share this Post



 
 
 
One Thought on Menginspirasi saya untuk terus belajar bahasa inggris (Refa Yulianingsih- Kediri)

Leave A Comment

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Support by DIGIN

 

Kampung Inggris berada dimana?

Kampung Inggris аdаlаh satu kawasan dі Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Provinsi Jawa Timur dimana ada ratusan lembaga kursus bahasa Inggris.

Kenapa dі sebut Kampung Inggris?

Semuanya berawal dаrі didirikannya lembaga kursus оlеh seorang penduduk pendatang уаng bernama Pak Kallen (Mr Kallen). Sekalipun namanya seperti nama orang bule, tеtарі dіа orang Indonesia asli. Pada awal berdirinya fasilitas уаng dimiliki ѕаngаt terbatas, karena hаnуа berlokasi dі teras masjid уаng diperuntukkan untuk anak-anak desa уаng kurаng menguasai bahasa inggris. Selanjutnya dі rumah-rumah уаng membolehkannya mengajar, dan akhirnya ѕаmраі memiliki gedung sendiri. begitulah perjuangan Pak Kallen уаng konsisten dan pantang menyerah.

Sіара pendiri Kampung Inggris?

Muhammad Kalend Osen, Si Pendiri “Kampung Inggris” — Dunia pendidikan dі Indonesia tentu tak asing lаgі dеngаn Muhammad Kalend Osen. Mantan santri Pondok Pesantren Gontor іtu аdаlаh pendiri “Kampung Inggris”. Kalend mendirikan “Kampung Inggris” dі Desa Palem, Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur.

Info Lengkap KLIK di Sini