Alphabet Pronunciation
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Alphabet Pronunciation, TEATU LC Kampung Inggris Pare

alphabet pronunciation

Belajar alfabet lagi yuk !!! Eits jangan keburu langsung ditutup tab nya guys hanya karena sesi kali ini kita ngajak kamu untuk mengulang lagi mempelajari alfabet. Percaya deh kamu semua sudah pasti hafal semua abjad mulai dari A – Z karena memang sudah dipelajari mulai dari kita duduk di bangku SD bahkan TK. Melafalkannya dalam bahasa Inggris pun sudah bukan jadi barang asing untuk kita semua. Tapi beneran yakin nih pronunciation (pelafalan) alfbet dalam bahasa Inggris mu sudah benar dan tepat? Nyatanya masih sangat banyak orang yang mengaku sudah pernah belajar dan bisa bahasa Inggris melakukan beberapa kesalahan, terutama dalam pengucapan huruf vocal A E I.

Mungkin jika sudah menjadi suatu suku kata atau kalimat pengucapan alfabet ini memang sudah tidak terlalu ketara seperti jika dia berdiri sendiri. Hal ini bukan berarti kamu tidak perlu memperbaiki kesalahan yang mungkin saja masih kamu lakukan ya guys. Suatu saat kamu pasti akan dihadapkan dengan keharusan mengeja, ketika kamu berada di dalam negeri dengan ejaan alfabet dalam bahasa Indonesia jelas tidak masalah tetapi jika kamu berada di luar negeri dan mengharuskan untuk mengeja dalam bahasa Inggris pastinya kamu harus mengucapkan nya dengan benar bukan? Misal saja kamu sedang berlibur dan memesan kamar untuk menginap, kamu akan ditanyai nama terlebih dahulu pastinya. Ketika itu resepsionis meminta mu untuk mengeja nama, bisa-bisa dia akan menuliskan nama yang salah karena kamu kurang tepat dalam mengucapkan ejaan huruf dari nama sendiri. Sebelum kamu mengalaminya yuk mari kita kembali belajar dan memperbaiki pengucapan alfabet dalam bahasa Inggris dengan benar dan tepat. Oh iya kali ini kita akan memberikan materi menggunakan aksen american ya guys.

Kamu bisa langsung melihat penjelasan dari Mr Randy melalui video TEATU dibawah ini guys. Jangan lupa untuk sekaligus ikut mem praktik kan nya ya, check this out.

Dari video di atas kamu jadi mengetahui kan bagaimana mengucapkan semua alfabet dengan benar? Ada beberapa poin penting yang menjadi perhatian guys mulai saat ini kamu tidak boleh lagi kebingungan apa lagi salah dalam menyebutkan huruf vocal A (ei), E (i), I (ai). Karena kebanyakan kasus ketika mengeja huruf vocal ini masih ada saja yang kebingungan sehingga terbolak balik mengucapkan nya. Kemudian huruf Z, pada video disebutkan cara membaca yang benara adalah ZI. Bagi kamu yang selama ini mengenal Z dengan bunyi ZET jangan keburu panik karena kedua hal tersebut sama-sama benar kok guys, yang membuat berbeda adalah pengucapan ZI digunakan pada aksen american sedangkan ZET digunakan pada aksen british.

Sekarang sudah tau kan pengucapan alfabet yang selama ini kamu lakukan sudah benar atau belum. Jangan pernah berhenti belajar guys meskipun dari materi-materi sesederhana ini, karena dari sini kita bisa tau kekurangan apa saja yang masih ada dalam diri kita. Kamu akan lebih hebat ketika tidak menyepelekan hal-hal kecil guys, jadi terus gali dirimu untuk semakin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mu ya ^^.

Materi lain yang bisa kamu pelajari: How to Develop Vocabularies by Understanding Suffix.

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *