Ada Cinta Periode di Kampung Inggris Pare
Untuk Konsultasi dan Informasi Pendaftaran :(0354) 396 561
 

Ada Cinta Periode di Kampung Inggris Pare

cinta periode kampung inggris pare

Ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare, kamu akan mendapatkan banyak sekali pengalaman dan juga hal-hal baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Yup, memang tujuan utama datang ke Kampung Inggris ini adalah belajar bahasa inggris begitu juga dengan tujuan adanya kawasan Kampung Inggris ini memang lah untuk memfasilitasi siapa saja yang ingin mendapatkan ilmu bahasa inggris dengan lebih mudah. Namun seiring berjalannya waktu memang bukan hanya ilmu bahasa inggris saja yang akan kamu dapatkan. Banyaknya pendatang yang berasal dari seluruh Indonesia dengan tujuan yang sama menimbulkan beberapa fenomena unik, salah satunya adalah cinta periode. Apaan sih cinta periode itu?

Para pencari ilmu yang rata-rata muda mudi yang berasal dari daerah yang berbeda-beda bahkan berbeda pulau semua berkumpul di Kampung Inggris Pare ini. Tidak jarang setelah beberapa waktu berkenalan mereka memiliki ketertarikan satu sama lain, bahkan ada juga yang mulai tertarik berkat “cie cie” yang keluar dari teman-teman di kelasnya. Menyadari ketertarikan nya semakin tinggi banyak pula dari mereka yang memutuskan untuk menjalin cinta ketika belajar di Kampung Inggris ini. Mungkin hal ini juga sangat sering terjadi ditempat-tempat lain, yang berbeda adalah bagaimana akhir dari kisahnya ini. Kisahnya pun berjalan dengan baik, meskipun sedang “jatuh cinta” para pelajar ini tidak meninggalkan kewajibannya untuk belajar bahasa inggris di sini dan tidak membuat waktu yang dimilikinya jadi sia-sia sampai masa belajarnya selesai. Masa belajar dengan durasi paling lama di Kampung Inggris ini hanyalah enam bulan saja, dan juga ada durasi belajar lain yang berbeda-beda sesuai dengan masa periode yang diambil. Hal inilah yang menyebabkan banyak dari kisah cinta mereka harus selesai ketika┬áperiode masa belajar nya selesai pula. Jauhnya jarak membuat mereka harus dengan rela melapaskan satu sama lain karena tidak ingin menjalani LDR dan juga merasa tidak mungkin untuk bisa mengunjungi tempat asal masing-masing untuk bertemu kembali. Dan inilah yang sering kita sebut dengan CINTA PERIODE. Bagi yang menjalin kisah dengan orang yang berasal dari daerah yang saling berdekatan, mereka bisa lebih lega dan beruntung sehingga bisa untuk menjalani hubungannya ini ketahapan yang lebih serius. Eits, tetapi jangan salah tidak semua yang berasal dari daerah yang berjauhan bahkan berbeda pulau menghentikan kisah yang sudah mereka jalin. Banyak juga dari mereka yang akhirnya memang benar-benar berjodoh sehingga cerita pun sedikit berganti menjadi “Kutemukan Jodohku di Kampung Inggris Pare” hehe.

Fenomena yang satu ini hanyalah secuil cerita yang mungkin akan kamu dapatkan atau kamu saksikan ketika belajar di Kampung Inggris nanti. Bagi kamu yang sudah pernah belajar di Kampung Inggris ini pasti sudah sangat paham dengan cerita yang satu ini. Ketika membaca tulisan ini pun mungkin kamu akan tersenyum kecil mengingat cerita cinta yang dialami oleh teman kelasmu atau bahkan kamu sendiri yang mengalaminya dan membawamu kembali mengingat mantan CINTA PERIODE mu. Hem, pesan dari kami adalah ketika kamu benar-benar mengalami yang namanya CINTA PERIODE jangan sampai kamu terlena dan melupakan tujuan awal mu untuk belajar bahasa inggris ya guys apalagi untuk kamu yang datang ke Kampung Inggris ini dengan biaya dari orang tua.

Sekian dulu guys cerita tentang Cinta Periode dari Kampung Inggris Pare ini. Semoga menghibur ya dan mengobati rasa rindu dari kamu yang sedang merindukan Kampung Inggris Pare, see you ^^.

Baca juga: Berapa Batasan Usia Untuk Belajar di Kampung Inggris Pare?

 
 

Share this Post



 
 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *