Search

Ingin LES Bahasa Inggris di Kampung Inggris LC? Ketahui Langkah-Langkahnya Di Sini!

Kemampuan bahasa Inggris memang menjadi salah satu kemampuan penting saat ini yang perlu untuk dikuasai dengan baik.

Sekarang ini ada banyak sekali penyedia kursus bahasa Inggris yang bisa dipilih untuk bisa mempelajari bahasa Inggris untuk bisa menguasainya dengan baik.

Kursus Bahasa Inggris

Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Kampung Inggris LC ini lho yang bisa menjadi alasan kalian memilihnya untuk les bahasa Inggris.

Berikut ini kami akan jelaskan juga apa saja kelebihan Kampung Inggris LC.

  1. Metode pembelajaran yang diberikan oleh Kampung Inggris LC ini memang sangat berkualitas dan mudah dipahami.Sistem pembelajaran yang diberikan itu akan intensif dan juga akan lebih terintegrasi dari pagi sampai dengan malam hari.
  2. Pembawaan materi yang dilakukan oleh Kampung Inggris LC ini memang sangat menyenangkan dan juga fun. Para peserta didik sudah pasti akan merasa nyaman dan juga bersemangat dalam mempelajari bahasa Inggris tersebut.Pembawaan yang menyenangkan ini pun akan membuat kalian tidak akan pernah merasa bosan untuk mempelajari bahasa Inggris.
  3. Tersedia juga camp English Area di kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris LC yang artinya itu adalah satu kawasan yang mewajibkan pesertanya harus menggunakan bahasa Inggris. Jadi mulai dari percakapan, bercengkerama, dan lain sebagainya harus dilakukan dengan menggunakan bahasa Inggris di area itu.
  4. Link atau jalur pembayaran yang disediakan oleh Kampung Inggris LC ini pun terbilang sangat lengkap dan juga banyak ya. Kalian akan bisa melakukan pembayaran untuk kursus atau les dengan sangat mudah melalui kampung Inggris LC ini.

Bagaimana Alur Pendaftarannya?

Kalian perlu tahu bagaimana alur pendaftarannya agar supaya kalian bisa mengikuti les bahasa Inggris di Kampung Inggris LC ini.

Berikut ini kami akan jelaskan bagaimana sih alur pendaftaran yang harus kalian lalui untuk bisa mengikuti les bahasa Inggris tersebut.

  1. Mengisi Formulir
    Proses pertama dalam alur pendaftaran di Kampung Inggris LC itu mengisi formulir yang sudah disediakan sebelumnya. Formulir tersebut berisi data diri kalian yang lengkap mulai dari nama, alamat, nomor kontak, sampai jenjang pendidikan. Di formulir ini juga kalian akan memilih paket yang akan kalian ambil di Kampung Inggris LC yang menentukan biayanya nanti.
  2. Konfirmasi Pendaftaran
    Setelah sudah mengisi formulir dan juga sudah mengisi paket kursus bahasa Inggris di Kampung inggris LC, maka akan ada konfirmasi. Konfirmasi dari Kampung Inggris ini akan dikirimkan melalui Email yang tentunya akan berisi informasi mengenai biaya yang harus dibayarkan. Di email itu juga akan dijelaskan pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih, dan akan ada rekening tujuan untuk pembayaran paket.
  3. Pembayaran Paket
    Setelah mendapatkan email konfirmasi pendaftaran itu, maka saatnya kalian melakukan pembayaran untuk paket yang kalian pilih. Kalian tinggal kirimkan uang ke rekening Kampung Inggris LC yang sudah tertera pada email konfirmasi pendaftaran sebelumnya. Setelah itu kalian mungkin perlu simpang bukti pengiriman atau transfer uang sebagai bukti pembayaran paket nantinya.
  4. Konfirmasi Pembayaran Paket
    Setelah sudah melakukan pembayaran paket, maka kalian itu tinggal klik link untuk konfirmasi pembayaran. Nanti akan ada konfirmasi lagi dari pihak Kampung Inggris dan akan menjelaskan kalau kalian sudah terdaftar dalam paket dan juga camp. Kalian tinggal datang ke camp bahasa Inggris yang sudah disiapkan dan sudah diinformasikan sebelumnya.

Seperti Apa Cara Daftarnya?

Untuk cara mendaftarnya sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan 2 cara yakni melalui situs resmi atau mempergunakan kode SMS. Berikut ini kami akan jelaskan langkah atau cara mendaftarnya untuk setiap cara yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar kursus Bahasa Inggris di sana.

1. Melalui Situs Resmi
Berikut ini kami akan jelaskan langkah mendaftar Kampung Inggris LC melalui situs resmi.

a. Langkah yang pertama itu kalian masuk dulu ke situs resmi
b. Langkah kedua kalian klik daftar sekarang atau masuk ke menu pendaftaran
c. Nanti akan ada formulir yang harus kalian isi, isi dengan baik dan lengkap dan kemudian pilih paket les bahasa Inggris yang tersedia.
d. Setelah itu kalian menunggu email konfirmasi dari Kampung Inggris dan kemudian kalian transfer uang sesuai yang tertera pada email. Kalian kirimkan ke rekening yang sudah dituliskan juga di email tersebut.
e. Setelah itu kalian klik link konfirmasi pembayaran yang tersedia, dan kemudian akan ada tanggapan dari Kampung Inggris LC.
f. Nanti akan ada email dari Kampung Inggris bahwa kalian sudah terdaftar.

2. Melalui SMS
Kalian juga bisa melakukan pendaftaran melalui SMS, berikut ini formatnya.
Nama Lengkap# Kota Asal# No. HP# Paket Yang Diambil# Periode Kursus
Kalian tinggal kirimkan saja ke nomor officer atau kontak person dari Kampung Inggris LC dan mereka akan memasukkan ke dalam sistem. Kalian tinggal melakukan pembayaran sesuai paket yang kalian pilih dan kemudian kalian sudah terdaftar di periode tersebut.

Programnya Ada Apa Saja?

Paket atau program kursus bahasa Inggris yang tersedia di Kampung Inggris pun ada cukup banyak lho, dan kalian perlu mengetahui semuanya. Jadi nantinya kalian akan bisa memilih program atau paket yang terbaik sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kalian. Berikut informasi beberapa program atau paket yang tersedia.

  1. Paket Intensive Offline Class

Ini adalah paket utama yang di dalamnya berisi semua program dan materi bahasa Inggris yang memang sangat dibutuhkan untuk menguasainya. Di dalam paket ini sudah termasuk dengan sertifikat dan juga kaos LC yang akan kalian dapatkan dari pembelian paket. Untuk waktunya itu ada beberapa pilihan yakni 2 minggu, 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan dan semuanya mendapatkan materi dan fasilitas yang sama.

2. Paket English Master + Liburan ke Bali

Berikutnya ada paket yang disertai liburan ke bali, karena di akhir program itu akan ada berbincang bersama orang luar negeri di Bali. Pilihannya itu ada 2 yakni yang 4 bulan dan juga yang 6 bulan, dan ada perbedaan di kedua periode paket tersebut. Untuk yang 4 bulan tidak mendapatkan English Academic, TOEFL preparation, dan Real Test TOEFL.

3. Paket TOEFL Mastery

Paket yang terakhir itu paket khusus untuk persiapan menghadapi TOEFL yang dilakukan 4 kali pertemuan dengan durasi 90 menit. Akan ada simulasi TOEFL, ada konsultasi dengan pengajar, modul pembelajaran dan mendapat sertifikati LC.

Apakah Daftarnya Ada Tanggal Tertentu?

untuk mendaftar memang ada tanggal tertentu dan disesuaikan dengan kalender akademik dari Kampung Inggris LC ini. Pendaftaran itu di tanggal terdekat dari 10 dan terdekat dari 25 untuk gelombang ke 2. Demikianlah proses dan cara pendaftaran kursus bahasa Inggris di Kampung Inggris LC.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Rasakan atmosfer belajar bahasa Inggris yang berbeda bareng ratusan siswa dari berbagai kota lainnya.

Ikuti Kami

Scroll to Top
close
Holiday Ceria